Anggota Polantas Polda Metro Jaya, Bripda Dimas Prianggoro, diseret Pengendara Mobil Berkepala Botak dan Bertato

oleh -4 views

Beritapolisi.id | Anggota Polantas Polda Metro Jaya, Bripda Dimas Prianggoro, diseret Pengendara Mobil Berkepala Botak dan Bertato yang menerobos jalur Busway Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur.

Aksi itu diduga dilakukan pelaku lantaran tak terima saat dihentikan Bripda Dimas saat masuk jalur Busway. Parahnya, pelaku malah nekat menjalankan kendaraannya dan membuat Bripda Dimas terseret hingga mengalami patah tangan.

Kapolsek Matraman Kompol Suparidi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 18 Januari 2018. Saat itu Bripda Dimas menghentikan mobil warna putih sejenis Opel Blazer karena melintas di Jalur Transjakarta, kemudian diminta mengeluarkan surat-surat. “Pengemudi sempat mengeluarkan STNK, namun tidak diberikan kepada korban melainkan dijatuhkan di dalam mobilnya setelah itu tangan korban dipegang dan menjalankan mobilnya sehingga korban terseret sejauh 10 meter,” kata Suparidi, Sabtu, 20 Januari 2018.

Pelaku sesaat langsung tancap gas dan kabur setelah melepaslkan tangan Bripda Dimas yang terseret sejauh 10 meter. Pelaku kabur ke arah Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat ini Bripda Dimas masih sedang menjalani perawatan intensif. “Tangan kiri korban luka patah. Pengemudi kabur ke arah Jalan Pemuda Pulogadung,” pungkasnya. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *