Patroli Backbone, Polsek Gudo Jombang Lakukan Dialog dengan Warga Setempat

  • Bagikan
Giat Patroli Backbone Polsek Gudo
Giat Patroli Backbone Polsek Gudo

Beritapolisi.id – Guna menjaga wilayah tetap kondusif, Polsek Gudo lakukan giat patroli dialogis dengan sejumlah masyarakat untuk menekan potensi tindak kejahatan.

Kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Arif Rohman selaku Kanit Samapta Polse Gudo bersama anggota ini dilakukan dengan cara melakukan dialog dengan beberapa warga.

”Guna Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Gudo ,kami Polsek Gudo laksanakan patroli  dialogis ke sejumlah tempat,” ucap Aiptu Arif.

Beberapa spot atau lokasi yang dilakukan pemantauan yakni area parkir kawasan pertokoan di Jalan Raya Kecamatan Gudo.

”kami mendatangi warga Desa Gudo mengingatkan warga untuk waspada pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sebaiknya ketika parkir sepeda motor gunakan kunci ganda dan tempatkan di lokasi yang mudah di jankau oleh pandangan mata kita,” imbuhnya.

Selain itu, Aiptu Arif bersama anggota juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melakukan laporan ke Polsek Gudo apabila terjadi tindak kejahatan.

“Tetap waspada jangan lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabilah mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Gudo untuk kesempatan pertama,” Ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *